Ayam Super Jalu 2020: Begini Cara Memilih Ayam Super Jalu Mematikan

Ayam Super Jalu 2020: Begini Cara Memilih Ayam Super Jalu Mematikan dan Mengenali Ciri Ciri Ayam Bangkok Super Jalu. Ayam Jalu atau biasa yang disebut ayam taji merupakan ayam aduan yang memiliki sebilah senjata berada pada kaki tepat diatas jari ayam tersebut, ayam jalu / taji tidak begitu berbeda dengan ayam petarung lainnya.

Ayam Super Jalu 2020: Begini Cara Memilih Ayam Super Jalu Mematikan


Ada yang sering disebut ayam pukul jalu atau taji dengan ketentuan pada saat ayam tersebut medal (mukul) memukul lawan dengan keras menggunakan senjatanya itu (jalu / taji). jadi, tepat mengenai sasaran dengan jalu atau taji yang dimilikinya.

Dikesempatan kali ini pun kami berbagi kepada kamu semua tentang ciri ciri ayam jalu (jalon) yang dikenal sebagai ayam aduan yang sangat mematikan. Munkin bagi sebagai seorang botoh ayam aduan sudah senior pastinya sudah sangat mengenali akan ciri ciri ayam jalu yang dikenal mematikan. namun untuk kamu yang belum mengetahuinya silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan di sini.

Ciri Ayam Jalu Yang Mematikan :
Munkin bagi kamu yang menginginkan untuk memiliki Ayam Jalu Yang Mematikan kamu harus sedikit berusaha dan belajar tentang ciri ciri ayam jalu pukul ko ini. maka dari itu kami disini akan mengulas mengenai ciri ciri ayam jalu super yang mematikan untuk kamu pelajari yang nantinya bisa kamu jadikan pedoman untuk memilih ayam super jalu yang mematikan.

1. Teknik Pukul :
Ayam jalu yang bagus memiliki pukulan dengan kaki, bukan dengan pukulan menggunakan jari atau telapak kakinya untuk memukul. selain itu memiliki pukulan dengan jarak kedua kaki rapat namun tidak tampel atau mengena kakinya sendiri, karena pukulan tampel tersebut bisa menjadikan taji menjadi patah.

2. Bentuk Paha :
Ayam jalon yang bagus memiliki paha dengan bentuk pipih atau gepeng, paha yang demikian mempunyai pukulan dengan arah kedalam, arah pukulan tersebut memanfaatkan tajinya.

3. Bentuk Kaki :
Kaki dari ayam Bangkok adalah bagian tubuh yang paling dicari kekhasannya. hal tersebut membuat kaki ayam Bangkok menjadi ciri ciri ayam Bangkok super yang wajib untuk dicek secara seksama. alasannya adalah kaki dari ayam tersebut adalah alat untuk bertarung dalam pertarungan ayam dan di bagian kakilah ayam memiliki senjata tempurnya.

4. Posisi Jalu :
Posisi jalu yang bagus yakni berdekatan dengan jari kelingking,. Selain itu posisi yang bagus juga sejajar dengan jari kelingking dimana ayam yang memiliki posisi jalu seperti ini memiliki pukulan yang cukup mantap.

5. Bentuk Jalu :
Ayam Jalon yang bagus biasanya memiliki trah jalu yang panjang. taji tersebut dimiliki oleh ayam dengan sisik kaki rapih type basah atau bukan sisik ubed / type kering, biasanya sudah terlihat pada ayam muda yang mempunyai pertumbuhan taji yang cepat panjang.

Munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat kami berikan kepada kamu mengenai ciri ciri ayam bangkok super jalu yang mematikan. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia.

Info : Bagi kamu yang ingin membeli seekor Ayam Bangkok Super Jalu yang mematikan, ada baiknya kami sarankan untuk membelinya secara lansung dengan cara mengajak untuk bertemu terlebih dahulu. mengapa begitu? karena kamu harus mengecek / melihat segala kelengkapan dan ciri cri ayam bangkok super tersebut.

^TOP^